Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Kepri) - Guna meningkatkan soliditas dan silaturahmi antara TNI dan Polri, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Mapolda Kepulauan Riau (Kepri), dan Polres jajaran Polda Kepri, Rabu (19/9/2018). Kedatangan mantan Kapuspen TNI bersama rombongan di sambut langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi R beserta para perwira dan personel Polisi dan Ketua Bhayangkari Polda Kepri.

Dalam sambutannya,  Kapolda mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Pangdam I/Bukit Barisan di Mapolda Kepri."Saya sangat berbangga telah dikunjungi Pangdam I/ Bukit Barisan, semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan soliditas TNI-POLRI dalam menciptakan suasana kondusif diwilayah Kepri", kata Kapolda.

Hal senada juga dikatakan Mayjen TNI MS Fadhilah,  menyampaikan bahwa salah satu tujuan kerja ke wilayah ini adalah silahturahmi kepada Polda dan jajarannya. "Kedatangan saya dan rombongan ke Mapolda Kepri ini, seperti tadi yang sudah disampaikan oleh Kapolda adalah untuk meningkatkan soliditas TNI-POLRI agar tercipta suasana aman bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, saya ijin kepada Kapolda untuk nanti juga mengunjungi Polres-polres jajaran Polda Kepri," kata orang nomor satu di Kodam I/Bukit Barisan.

Selanjutnya tidak lupa Pangdam mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa oleh Kapolda dan mengundang Kapolda untuk datang ke Makodam I/Bukit Barisan di Medan. (Rel) 

Leave A Reply