Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolangit) - Komandan Koramil (Danramil) 03/Sibolangit, Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Inf Saut Hutabalian mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Sibolangit untuk membangun kepedulian bersama dalam mengantisipasi terjadinya bencana.

Ajakan ini disampaikan Danramil saat menghadiri Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Sibolangit bertempat di Aula Kantor Camat Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (17/11/2018).

"Seluruh pihak, tidak hanya TNI dan Polri, harus ikut bertanggung jawab menjaga keselatarian lingkungan sekitar. Karena dengan terjaganya kelestarian lingkungan, maka upaya untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam akan lebih mudah dilakukan," terang Kapten Hutabalian.

Dalam rapat yang dihadiri unsur Muspika Sibolangit, KUPT Kecamatan, FKDM Kecamatan Sibolangit, seluruh kepala desa dan perangkat desa se Kec. Sibolangit, serta para tokoh di masyarakat Kec. Sibolangit, membahas tentang reaksi tanggap bencana dan langkah antisipasi mengurangi dampak maupun resiko bencana.

Hasil Rakorcam Sibolangit ini menghasilkan kesepakatan, yakni setiap desa agar membentuk struktur organisasi tanggap bencana yang pendirian poskonya bisa memafaatkan lahan yang kosong, baik itu perladangan maupun areal persawahan. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply