Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Bertempat di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) Polres Pelabuhan Belawan Jalan Veteran No.1 Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH diwakili Kasat Intelkam Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang bersama Tim Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Belawan memimpin pelaksanaan rapat internal dalam rangka rencana Pelantikan Ketua terpilih Resor KBPPP Polres Pelabuhan Belawan, Minggu (16/12/18) sekira pukul 14.00 Wib.

 Rapat internal tersebut dihadiri oleh perwakilan dari pengurus daerah KBPPP Basri Purba, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang, Ketua Resor KBPPP Belawan Justien HS,SE, Sekretaris Resor KBPPP Belawan Bahtiar Buyung, Penasehat Resor KBPPP Belawan Hasiolan, dan para anggota Resor KBPPP Belawan yang berjumlah sekitar 20 orang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyampaian kata sambutan dari Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Iptu SBI Manullang yang mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam kesempatan itu, Kasat Intel menyampaikan permohonan maaf Kapolres karena berhalangan hadir dalam kegiatan ini. Dengan adanya KBPPP diharapkan untuk dapat membantu dan mendukung dalam pelaksanaan kinerja Polri, kami berharap dalam situasi politik ini agar KBPPP tidak terpancing oleh hal - hal yang negatif. Harapan kami dengan pengurus baru nantinya  agar tetap solid, dan tetap memegang teguh NKRI dan jangan bertindak diluar hukum," ungkapnya.

Sementara itu, kata sambutan dari Perwakilan Pengurus Daerah KBPPP  Basri Purba yang menyampaikan,  sebelumnya kami telah menyurati Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang mana salah satu Polres yang belum terbentuk KBPPP yakni diwilayah Polres Pelabuhan Belawan. Kami berharap apabila nantinya  telah terbentuk agar KBPPP Polres Pelabuhan Belawan dapat besinergi dan kami selalu bangga menjadi anak Polisi.

"Masalah persiapan teknis dari panitia Resor dan apabila perlu bantuan kami dari pengurus KBPPP daerah lain siap membantu. Selanjutnya setelah terbentuk kami berharap agar tetap solid dan tidak terpecah-pecah. Mari bersama-sama kita merekrut apabila ada anak-anak dari keluarga besar Kepolisian yang ingin ikut bergabung. Kami juga sudah mempersiapkan pakaian seragam dan nantinya akan kami distribusikan.

Langkah berikut KBPPP Belawan tetap berkoordinasi dengan bapak pembina dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Belawan. Semoga Kapolres Pelabuhan Belawan mendukung dengan adanya organisasi KBPPP di Belawan ini," harap Basri Purba.

Kegiatan pertemuan internal tersebut dilaksanakan sebagai persiapan awal rencana kegiatan pelantikan Resor KBPPP Polres Pelabuhan Belawan yang diadakan pada awal bulan Maret 2019 nantinya.

Sampai berita ini dirilis, kru media online ini belum mendapatkan hasil akhir rumusan dari kegiatan rapat internal tersebut.

Kegiatan rapat internal antara Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan dengan Resor KBPPP Belawan selesai dilaksanakan sekira pukul 15.25 Wib, dengan situasi berjalan aman tertib dan lancar. (Red)
Leave A Reply