Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Komandan Kodim (Dandim) 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-621 LVRI Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Yudha Bhakti Veteran Kabupaten Deli Serdang, Jumat (11/1/2019).

Pada kesempatan tersebut, Letkol Kav Syamsul Arifin mengungkapkan bahwa peran para veteran sangat luar biasa. "Negara besar dan maju saja sangat hormat kepada para veteran, peran veteran tidak pernah dikesampingkan," ungkapnya.

Lanjut beliau menuturkan, apa yang dikatakan Presiden pertama Republik Indonesia Suekarno bahwa Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para jasa pahlawannya. "Kalau bagsa kita ini mau menjadi negara besar salah satunya adalah menghormati jasa pahlawannya," tegasnya.

Sementara itu, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan pada kesempatan itu mengatakan bahwa veteran adalah orang-orang yang harus dihormati dan dijadikan panutan karena para veteran lah kita semua disini bisa seperti ini.

"Para Veteran telah berjuang mengorbankan semuanya untuk bangsa ini sehingga kami sekarang bisa seperti ini dan oleh karena itulah sekarang adalah tugas kami untuk memastikan bahwa perjuangan bapak-ibu Veteran itu berarti bagi generasi penerus bangsa," ujar Bupati.

Karenanya semangat perjuangan yang tidak mengenal usia seperti yang dimiliki oleh para anggota LVRI hendaknya dapat dijadikan teladan bagi generasi penerus dalam mencapai tujuan dan cita-cita bangsa. (Penrem 022/PT)
Leave A Reply