Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Balai Prajurit Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis 10 Januari 2019, Danrem 023/KS yang baru Kolonel Inf Tri Saktiyono bertolak ke Kota Sibolga dengan menggunakan pesawat Wings Air, dan tiba, Jumat 11 Januari 2019 di Bandara Dr FL Tobing Pinangsori.

Kedatangan Kolonel Inf Tri Saktiyono beserta istri disambut Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Danlanal Sibolga Letkol Laut ( P ) Fajar Priyanto Kurniawan, Dan Satrad 234/Pandan, Mayor Lek Alfred Eissener Anes, Dan Denpom 1/2 Sibolga, Letkol CPM Sri Intan Situmorang, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, serta pejabat kedua daerah.

Setelah turun dari pesawat, Danrem 023/KS yang baru Kolonel Inf Tri Saktiyono bersama Ketua Persit KCK Korcab Korem 023 di ulosi Bupati Tapteng dan Wakil Walikota Sibolga.

"Dalam rombongan ada Danrem 023/KS yang lama, Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Danrem 031/Wira Bima, Pekanbaru, Riau," ujar Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata ketika dikonfirmasi. 

" Setelah Jumatan akan dilaksanakan acara tradisi satuan penyambutan Danrem baru dan malamnya acara pisah sambut antara Danrem yang baru ke pejabat yang lama dilaksanakan malam nanti di Aula Gupala Makorem 023/KS di Jalan Datuk Itam No. 1 Sibolga," pungkas Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata. (Penrem 023)
Leave A Reply