Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Simalungun) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata Kodim 0207/Simalungun Koptu Iskandar melaksanakan pemasangan Spanduk Pos Babinsa diwilayah Desa Binaannya yang terdiri dari dua Nagori yaitu Nagori Sibunga Bunga dan Nagori Parmonangan Kecamatan Jorlang Hataran.

Pemasangan spanduk dilakukan bersama-sama dengan Pangulu dan Sekretaris Nagori guna melaksanakan perintah dari komando atas dalam rangka untuk Pos Babinsa tiap Jajaran Kodim 0207/Simalungun, Jumat (11/01/2019).

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk sinergitas dan solidaritas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas yang selalu ada di setiap kegiatan masyarakat dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil 09/Tiga Balata ini di beberapa daerah sudah sesuai dengan penegasan Danramil Kapten Inf. Bangar Panjaitan yang meminta seluruh anggota Koramil 09/Tiga Balata terus tingkatkan pemantauan dan mengawasi seluruh wilayah binaannya.

Menurut Danramil Kapten  Inf. Bangar Panjaitan, para Babinsa bersinergitas dengan Bhabinkamtibmas untuk monitor kegiatan di wilayahnya masing-masing sehingga mampu memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya. (Rn/Penrem 022/PT)
Leave A Reply