Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Belawan) -  Menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan bakti sosial bersih - bersih di sejumlah tempat  ibadah yang berada disekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jum'at (20/9/2019) pukul O9.OO Wib. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP M H Sitorus,SH Sabtu (21/9) menjelaskan bahwa "personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka HUT  Lantas Bhayangkara ke-64 melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih - bersih di tiga rumah ibadah di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan bakti sosial ini mengusung thema "Polri PROMOTER, Melindungan, Melayani dan Mengayomi" peduli bersih - bersih rumah ibadah," terang AKP M H Sitorus.

AKP M H Sitorus mengatakan, 
kegiatan bakti sosial bersih - bersih rumah ibadah ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Ali Usman, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk  meningkatkan kebersamaan terhadap  tempat ibadah.

"Saya berharap apa yang dilakukan pada hari ini akan bermanfaat bagi masyarakat, anggota Polri merupakan Pengayoman dan pelindung masyarakat, sehingga dengan kewajiban ini merupakan sesuatu yang diharapkan, karena ini merupakan tanggung jawab anggota Kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat. Dan saya berharap juga, agar kegiatan baksos bukan hanya membersihkan tempat ibadah melainkan juga giat dilakukan untuk kegiatan ditempat tempat lain, "Pungkasnya.

Adapun lokasi rumah ibadah untuk kegiatan Bakti Sosial adalah Masjid Al Ikhlas Gabion Belawan yang disambut oleh Nazir bapak Abdul Kharim. Pekong PO KIM SAN yang disambut oleh pengurus klenteng bapak Winarso/Omi. Dan bakti sosial bersih - bersih rumah ibadah dilaksanakan di Gereja Teladan Gabion Jln. Lorong Gereja Gabion Lingk.  XII Bagan Deli Belawan yang disambut oleh Pendeta Yuniarti Parhusip.

Para pengurus rumah ibadah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan atas perhatian dan bantuannya untuk kebersihan tempat ibadah.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan hikmat. (Rina)
Leave A Reply