Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Pelaku kejahatan bajing loncat yang marak di pintu tol Tanjung Mulia dan Mabar yang telah viral di media sosial kini telah di ringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dan pelaku telah diboyong ke Mapolres, Sabtu (21/9/2019).

Pelaku yang punya keahlian bajing loncat beberapa waktu lalu yang mencuri dengan memanjat bak mobil truck dan mengambil pelg besi ban truck yang telah viral kini pelaku telah di ringkus polisi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa pelaku bernama Maratua Nasib Aritonang alis Tua (26) warga Jalan Tol Kampung Salam Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan telah di tertangkap.

"Pelaku berhasil di tangkap di Jalan Pelabuhan Raya persis di depan Gudang Multi Jaya Bestari (MJB) dan petugas juga menyita barang bukti berupa dua velg besi, topi pelaku yang sedang melakukan aksi bajingnya di depan pintu tol Mabar," ujar Kapolres.

Menurut keterangan pelaku saat diinterogasi petugas, sambung Ikhwan Lubis, mengakui perbuatannya melakukan pencurian mengambil velg tersebut.

Dan pelaku juga mengaku bahwa topi yang di pakainya saat melakukan aksi di pintu tol dan kini Tua dalam pemeriksaan oleh penyidik Polres Pelabuhan Belawan guna pengembangan lebih lanjut. (Red)
Leave A Reply