Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padangsidimpuan) - Prajurit Yonif 123/Rajawali sukses merebut juara umum dalam Kejuaraan Bulutangkis se-Tabagsel IV tahun 2019 antar OPD/ Instansi Pemerintah maupun Swasta. Dalam final yang dilangsungkan di HALL PB.Pustim Kota Padangsidimpuan, Jumat (20/9/2019).

Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. langsung menyaksikan guna memberikan semangat kepada Anggota Yonif 123/Rajawali yang sedang bertanding. Dan alhasil Yonif 123/Rajawali berhasil memenangkan 3 kategori juara yaitu, Juara I Kategori Ganda Putra, Juara I Kategori Beregu Putra, dan Juara II Kategori Ganda Putra Kepala OPD, dengan begitu Yonif 123/RW berhasil unggul dan meraih Juara umum Kejuaraan Bulutangkis se-Tabagsel IV tahun 2019.

Event yang berlangsung sejak  Senin (16/9/2018) kemarin ini ditutup oleh Kadis Pariwisata Kota Padangsidimpuan Bapak Mahlil Harahap, S.Pd yang mewakili Walikota Padangsidimpuan yang sekaligus sebagai penyelenggara Pertandingan. 

Dalam Sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh Instansi yang telah mengikuti kejuaraan Bulutangkis se-Tabagsel IV tahun 2019. "Pertandingan ini adalah ajang silaturrahmi kita semua dan sebagai sarana untuk menyemarakkan olahraga Bulu tangkis khususnya di Kota Padangsidimpuan serta mencari bibit-bibit baru Atlet Bulu Tangkis" pungkas Mahlil Harahap.

Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. memberikan apresiasi dan ucapan Selamat kepada Prajurit  Yonif 123/RW yang telah berhasil meraih juara dan memberikan kebanggaan, "terus ukir prestasi dan tingkatkan kemampuan, Satuan akan selalu mendukung serta merestui bagi Prajurit yang ingin menorehkan prestasi di bidang Olahraga", tutup Danyon. (Penrem023)
Leave A Reply