Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Anggota Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Kopda J.Ginting, Kodim 0206/Dairi bersama PPL Kecamatan Tanah Pinem,  melaksanakan sosialisasi tentang luas tambah tanam (LTT) kepada poktan di wilayah Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi, Jumat (8/11/2019).

Kopda J.Ginting Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem mengajak kepada anggota poktan di wilayah Desa Kuta Buluh untuk mendukung luas tambah tanam (LTT) yang dibebankan kepada kita, dengan semangat dan motivasi tinggi pasti akan terlaksana, sehingga dalam mendukung program swasembada pangan yang diprogramkan pemerintah dapat berjalan sukses dan lancar.

"Kepada Ketua poktan, mari kita sama – sama mendukung dan menyukseskan program percepatan LTT, apa bila ada kendala dilapangan sampaikan saja kepada Babinsa dan PPL di Desanya, kami akan selalu siap membantu demi suksesnya program swasbada pangan," ujarnya.

Selanjutnya, menurut PPL Kecamatan Pak Darmansyah Sinulinga, menyampaikan permohonan maaf atas pertemuan secara mendadak karena sangat penting yang harus disosialisasikan kepada anggota poktan di wilayah Kecamatan Tanah Pinem.

"Saya sebagai Ketua PPL Kecamatan berharap apa yang kami sampaikan minta tolong nanti Ketua Poktan segera memberitahukan kepada anggotanya dan harus segera ditindak lanjuti berkaitan swasembada pangan nasional, harus tercapai dan terpenuhi serta adanya luas tambah tanam (LTT) di masing-masing wilayah se-Kecamatan Tanah Pinem, sehingga program Swasembada pangan dapat terpenuhi," jelasnya. (Penrem023)
Leave A Reply