Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sunggal) - Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH bersama personil, aktif melaksanakan giat Jumat Barokah. Kali ini kembali memberi makan gratis bagi kalangan masyarakat umum, bertempat di 'Warung Sedekah Polsek Sunggal' di Simpang Tiga Jalan Sunggal, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Jum'at (8/11/2019)
Pukul  10.00 Wib s/d 12.00 Wib.

Kegiatan diawali dengan menyapa masyarakat oleh personil polsek Sunggal di bantu Kepling XII Sunggal Azwar Syah Alias Ucok, yang menyampaikan kepada Warga maupun pengguna jalan untuk singgah ke Warung Sedekah Polsek Sunggal guna menikmati makanan gratis yang telah disediakan.

Pantauan dilokasi, tampak warga sekitar Jalan Sunggal, anak sekolah, driver Gojek Online, penarik betor terlihat datang dan singgah ke warung Sedekah Polsek Sunggal untuk menikmati makanan yang telah disediakan, dengan didampingi Kapolsek Sunggal.

Tidak hanya sampai disitu saja, beberapa orang masyarakat juga ada yang meminta makanan dibungkus untuk dibawa pulang.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, mengucapkan terimakasih kepada para personel atas perhatian dan kerjasamanya dalam melaksanakan Jumat Barokah memberi makan gratis bagi masyarakat umum.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri selaku pengayom dan pelayan masyarakat, sekaligus menjaga terjalinnya hubungan Kemitraan yang Harmonis antara masyarakat dan Polri", tutur Kompol Yasir.

Sementara itu masyarakat yang singgah untuk makan gratis di Warung Sedekah Polsek Sunggal mengucapkan banyak terimakasih Kepada Kapolsek beserta Jajarannya.

Melalui Kepling XII Sunggal Azwar Syah mengapresiasi yang tinggi atas terlaksananya kegiatan ini. 

"Mewakili masyarakat kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Sunggal bersama jajaran. Semoga Bapak Kapolsek maupun para personil tetap diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari, serta semakin dicintai masyarakat", ucap Azwar Syah. (Rn)
Leave A Reply