Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kepala Staf Kodam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto turut mengikuti pelaksanaan ziarah nasional peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 di TMP Bukit Barisan, Jln Sisingamangaraja Medan, Minggu (10/11/2019). 

Pelaksanaan ziarah yang diikuti personil gabungan TNI-Polri dan unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Utara ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sumut, Drs Baskami Ginting sebagai Inspektur Upacara (Irup). 

Kegiatan diawali dengan penghormatan dan peletakkan karangan bunga di tugu TMP Bukit Barisan, yang kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara para Pahlawan Kusuma Bangsa. 

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sumut menjelaskan, pelaksanaan ziarah dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 ini bertujuan untuk mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia yang ingin kembali dijajah bangsa asing.  

"Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang bangsa kita hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan di dalam hati sanubari segenap insan warga negara Indonesia," jelas Ketua DPRD Sumut. 

Turut hadir di acara, antara lain Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Pangkosekhanudnas III Medan, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK,MHum , Kajatisu Fachruddin, SH. MH, Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Sekda Provsu dan Para Asisten Kasdam I/BB serta Kabalakdam I/BB. (Pendam I/BB)
Leave A Reply