Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Babinsa Koramil 03/Sibolangit Kodim 0204/Deliserdang Kopda Syam Tarigan terus berupaya untuk melestarikan budaya warisan leluhur, yaitu gotong royong. Hal ini terlihat dalam kegiatan "Jumat Bersih" yang digelar di Masjid Alkamal Desa Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (06/12/2019).

Dalam kegiatan itu, Babinsa Kopda Tarigan bersama masyarakat dan anggota pengurus Masjid Al kamal  melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan di  lingkungan Mushola selokan yang penuh sampah, dan halaman.

"Semua kegiatan di hari Jumat ini menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing, sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat," ujar Tarigan.

Menurutnya, tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara. (Rel)
Leave A Reply