Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Manila) - Kerja keras, komitmen dan dukungan doa dari seluruh Prajurit Kodam I/Bukit Barisan sukses mengantarkan Pratu  Welman Pasaribu finish ke-4 di lomba lari Full Marathon (42 Km) Sea Games Filipina 2019, Jumat (6/12/2019) waktu setempat. 

Pratu Welman Pasaribu merupakan Tamtama asal Yonif 122/Tombak Sakti, Brigif 7/Rimba Raya, Kodam I/BB. Di ajang marathon Sea Games Filipina 2019 ini, Pratu Welman Pasaribu bisa dikatakan bukan atlet yang diunggulkan. Apalagi ia baru pertama kali ini turun diajang lomba marathon berkelas internasional seperti ini. 

Namun berkat kerja keras, perjuangan dan komitmen serta dukungan doa dari seluruh Prajurit Kodam I/BB, Pratu Welman Pasaribu bisa menorehkan prestasi terhebatnya di ajang sekelas Sea Games. 

Kesuksessan Pratu Welman Pasaribu yang semula tak diperhitungkan, mengantarkan namanya untuk tercantum di papan skor lomba marathon Sea Games 2019 Filipina. 

Tempat pertama lomba marathon ini diduduki atlet asal Indonesia, Agus Prayogo, disusul atlet Thailand, Sanchai Namkhet di posisi kedua, dan Muhaizar Mohamad asal Malaysia di tempat ketiga. 

Prestasi Pratu Welman Pasaribu ini mendapat apresiasi dari Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah yang disampaikan melalui Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Junaidhi. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply