Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Dalam menyambut Hari Juang TNI AD TA 2019, Kodim 0206/DR bersama masyarakat dan Polsek Sidikalang melaksanakan Karya Bhakti Gotong royong di desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang Kab. Dairi, Jumat (06/12/2019).

Kegiatan Karya Bhakti dipimpin oleh Kasdim 0206/DR Myr. Inf. D. Pandia dihadiri Pasi, Danramil jajaran Kodim 0206/DR, Sekcam Sidikalang, Polsek Sidikalang Perangkat Desa dan masyarakat Desa Kalang Simbara.

Penyampaian Kasdim, mewakil Dandim 0206/DR Ltk. Arh. Hadi Purwanto, SH  mengatakan, Momentum Hari Juang TNI AD Tahun 2019 kita wujudkan dengan  melaksanaka Gotong Royong untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar dan rumah ibadah. Hal itu tentunya berguna bagi kita agar kesehatan dan kebersihan lingkungan kita bersama tetap terjaga.

"Kita tanamkan dalam jiwa kita budaya gotong royong pada keluarga serta warga masyarakat, agar menjadikan budaya bersih sebagai bagian dari kehidupan menuju keluarga yang sehat," ungkapnya.

Mewakili masyarakat, Sekcam Sidikalang Frans Bakara S.sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AD khususnya Kodim 0206/DR yang sudah banyak memberikan kegiatan kegiatan yang positif dan berguna dimasyarakat seperti budaya gotong royong yang saat ini sedang dilaksanakan.

"Selamat Hari Juang TNI AD Tahun 2019, TNI Angkatan Darat adalah Kita", 
ucap Sekcam bersama sama dengan masyarakat. (Jrh)
Leave A Reply