Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi meminta kepada seluruh personel di  Mapolda Sumut dan jajarannya untuk rutin berolahraga. Hal ini dilakukan, agar personel Polisi di wilayah Sumut memiliki tubuh ideal, sehat dan bugar, guna kelancaran dalam menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin berat.
Untuk itu, usai melaksanakan olahraga sepeda bersama, Selasa (14/1/2020) pagi. Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin langsung melakukan pengecekan sikap tampang personel di Mapolda Sumut. Pengecekan yang dilakukan tidak hanya melihat dari kelengkapan diri perorangan, namun juga pada postur tubuh.
Dalam pengecekan itu, Martuani meminta personel yang bertubuh tambun alias berat badan berlebih untuk didata dan dilatih guna menjalani program penurunan berat badan. Program ini khususnya diperuntukkan bagi personel yang memiliki lingkar pinggang 100 cm maupun lebih, agar berat badannya cepat menurun.
"Saya minta untuk yang bertubuh tambun alias berat badan berlebih untuk sadar dan mengikuti program ini dengan sungguh-sungguh. Karena manfaatnya sangat banyak, jika tubuh kita sehat khususnya menunjang pelaksanaan tugas yang semakin baik," ujarnya.
Melalui program ini, lanjut Martuani, dirinya berharap dapat menumbuhkan kesadaran personel untuk hidup sehat dan menjaga proporsional berat badan ideal. Hal ini sambungnya, juga sebagai tindak lanjut program dari Mabes Polri yang mencanangkan program pengendalian berat badan untuk personel Polri.
"Dengan berat badan ideal serta tubuh yang sehat dan bugar, diharapkan personil dapat lebih sigap dilapangan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat," ungkap Kapolda Sumut. (Rina/Rel)
Leave A Reply