Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Kamis (16/1/2020),  Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, Sos., M.Han. memimpin upacara tradisi pemberangkatan 3 orang personel Satgas Penebalan Sebagai Apter Kodim Wilayah Kodam XVII/Cen dan XVIII/KSR di Makoyonkav 6/NK Jln. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Medan.

Acara diawali dengan laporan keberangkatan kepada Danyonkav 6/NK, pengalungan bunga secara simbolis oleh Danyonkav 6/NK, pemberian ucapan selamat bagi personel yang berangkat Satgas Penebalan Apter serta kemudian diakhiri dengan penghantaran sampai depan gerbang ksatriaan yang diiringi oleh prajurit Yonkav 6/NK. Ketiga personel Yonkav 6/NK yang melaksanakan Satgas Penebalan Sebagai Apter diantaranya Letda Kav Edianto S, Serda Aristo Miftahul Huda, Serda Haris Daniel P. Sinaga menempati jabatan di wilayah Kodim Wilayah Kodam XVII/ Cendrawasih dan XVIII/ Kasuari.

Dalam sambutan Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, Sos., M.Han. mengucapkan, selamat kepada prajurit yang telah diperintahkan untuk melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, laksanakan setiap tugas dan tanggung jawab dengan hati yang tulus dan ikhlas, tunjukan bahwa kalian prajurit Yonkav 6/Naga Karimata yang mampu menonjolkan hal-hal positif dalam melaksanakan tugas yang di emban, sehingga kehadiran prajurit Yonkav 6/Naga Karimata dapat benar-benar dirasakan manfaatnya khususnya bagi masyarakat di wilayah penugasan. Bagi prajurit melaksanakan tugas merupakan suatu amanah, kehormatan, harga diri dan kebanggaan. Tidak setiap prajurit mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan penugasan seperti ini. 

"Oleh karena itu, saya meminta setiap prajurit agar melaksanakan tugas ini dengan penuh totalitas, semangat pengabdian, profesionalitas, dedikasi, disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan bagi prajurit yang akan melaksanakan penugasan sebagai Aparat Teritorial. Sehingga diharapkan personel yang berangkat penugasan dapat membawa nama baik satuan Naga Karimata pada khususnya korps baret hitam pada umumnya," ujar Letkol Kav Jackie Yudhantara.

Turut hadir pada acara ini para Danki, para Perwira Staf, Perwira, Bintara dan Tamtama Yonkav 6/NK dan Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta pengurus. (Rina/Rel)
Leave A Reply