Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (SERGAI) - Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menerima kegiatan Audiensi dan silaturahmi PTPN III Deli Serdang I dan Deli Serdang II di Aula Patriatama Polres Sergai, Kamis (16/1/2020).
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pihak PTPN III yang telah berkunjung ke kantor Polres Sergai.
” Saya merupakan anak dari keluarga Besar PTPN III. Untuk itu para Kapolsek Jajaran dapat menindaklanjuti kasus tindak pidana pencurian (Tipiring)
yang terjadi di Perkebunan Kelapa Sawit,” kata Kapolres Sergai AKBP Robin.
Menurut Robin, Polres Sergai akan melakukan sosialisasi ke Polsek Jajaran untuk Penerapan UU tentang Perkebunan. Selain itu agar Sat Intelkam mendatakan tempat-tempat penampung/penadah serta Pelaku-pelaku pencurian tandan buah kelapa sawit yang ada di Wilkum Polres Sergai,” ungkap Kapolres.
Sementara itu, GM. DSER II PTPN III, Arsan E. Lubis mengucapkan terimahkasih kepada Bapak Kapolres Sergai atas waktu yang diberikan kepada kami.
"Untuk itu, kami berharap dapat berkoordinasi dengan Polres Sergai untuk penanganan kasus pencurian Tandan Buah Kelapa Sawit yang dilakukan oleh Para Pelaku. Sehingga mengharapkan agar Pihak Polres Sergai dan Polsek Jajaran dapat melakukan penindakan terhadap Pelaku Pencurian Tandan Buah Kelapa Sawit yang terjadi di Perkebunan,” jelas Arsan E. Lubis.
Hal senada juga dikatakan GM. DSER I PTPN III, Sugiarto, SP,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sergai yang telah mengundang kami pada kegiatan Silahturahmi ini, semoga Pihak PTPN III dan Polres Sergai dapat menjalin hubungan yang baik.
"Bahwa Perkebunan DSER I PTPN III yang ada di Wilkum Polres Sergai sebanyak 1, yaitu Perkebunan PTPN III Kebun Silau Dunia dan mengharapkan agar Pihak Polres Sergai dapat menindak Para Ninja Sawit dan agen Sawit yang ada diperkampung yang sudah berulangkali melakukan pencurian buah kelapa sawit milik Perkebunan,” ungkapnya.
Usai acara, Kapolres Sergai memberikan Cenderamata kepada Pihak PTPN III.
Turut hadir dalam kegiatan mendampingi Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang,S.H M.Hum, Waka Polres, Kompol Gunawan Hery Sudarto,S.Sos,M.H, Kabag Ops Kompol Sofyan,S.H, Kasat Intel AKP T. Manurung, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasi Propam Ipda A.M Purba, Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai.
Sementara turut hadir GM Dser1 PTPN III Sugiarto, SP, GM Dser2 PTPN III Arsan E. Lubis, Manager PTPN III Kebun Silau Dunia Charles N Sitorus, Manager PTPN III Kebun Gunung Pamela Seno Adji, Manager PTPN III Kebun Rambutan Kharul Anwar, Para APK PTPN III Deliserdang 1 dan Deliserdang 2. (Bayu)
Leave A Reply