Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Kapolres Sergai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Firdaus, Kamis (16/1).
Maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk mempererat hubungan antar aparat kepolisian dengan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Firdaus yang membawahi 2 Kecamatan, yaitu Kec. Sei Rampah dan Kec. Sei Bamban.
Turut hadir dalam kegiatan Kunker, Kapolres Sergai, AKBP R Simatupang, SH M HUM, Ketua Bhayangkari Cab Serdang Bedagai, Vera R Simatupang, Waka Polres Sergai, Kompol Gunawan Heri Sudarto,Camat Sei Rampah, Nasarudin Nasution S Sos, CAMAT Sei Bamban, Juniar Gultom, Kabag Ops Polres Sergai, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kec Sei Tampah, Ketua MUI Kec. Sei rampah, Ketua MUI Kec. Sei Rampah
Camat Sei Rampah, Nasarudin Nasution menyampaikan selamat datang kepada Kapolres ke wilayah Kec. Sei rampah dan Kec.  Sei Bamban. Kami sangat antusias dengan kehadiran Bapak kewilayah Kec. Sei Rampah dan Kec. Sei Bamban, bahwa wilayah kami selama ini dalam keadaan aman dan kondusif. 
"Setiap ada kejadian diwilayah kami Muspika segera tanggap dan cepat mengatasi secara bersama – sama. Selamat datang kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan kewilayah kami terimakasih, ” ujarnya.
Sementara Ketua MUI Kec. Sei Rampah, H Tambilh Nasution mengatakan bahwa tokoh masyarakat dari 2 Kecamatan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres di Polsek Firdaus.
“Kami masyarakat siap mendukung pelaksanaan keamanan dan saling membantu serta arahan dan bimbingan Bapak Kapolres Sergai AKBP R Simatupang, ” terangnya.
“Program Pak Kapolri, kita bisa memberantas Judi, Narkoba, Begal dan Bajing lonca sedangkan program Pak Kapolda tolong kami dibantu supaya program Pak Kapolda Sumut dapat kita laksanakan, ” tambah Kapolres Sergai.
Menurut Kapolres, Program Polres Sergai memberantas Narkoba mari bersama Berantas Narkoba, Kepala desa akan diundang dan dibuat integritas bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa harus berani memberantas Narkoba.
“Kantor Kepala Desa akan saya buat pos polisi sebagai Kedekatan Polri dengan Masyarakat, masalah judi sudah saya buat target untuk diberantas, ” pungkasnya. (Bayu)
Leave A Reply