Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin menggelar kegiatan Safari Jumat Berkah di Masjid Pahlawan Muslimin di Jalan Penca, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Jumat (14/2/2020) siang.
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat, sembari menyampaikan pesan-pesan kamtimbas.
Ratusan warga yang baru menyelesaikan ibadah Salat Jumat di masjid tersebut ikut dalam kegiatan silaturahmi itu. Sementara Irjen Martuani Sormin yang hadir didampingi Pejabat Utama Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.
Mengawali sambutannya, Irjen Martuani memperkenalkan diri selaku Kapolda Sumut dan menyampaikan akan memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat sumut.
" Saya butuh 32 tahun untuk bisa bertugas di kampung halaman saya," ucap Kapolda.
Irjen Martuani menyebutkan, program Safari Jumat Berkah ini dilakukan untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturrahmi dengan warga muslim. Sedangkan di hari Minggu, ia juga melaksanakan program Minggu Kasih ke gereja-gereja di Sumut.

Kapolda menyampaikan pesan kamtibmas mengenai bahaya narkotika. Karena saat ini Sumut sudah menjadi pasar penjualan. Bukan lagi hanya tempat singgah sementara.
" Awasi anak-anak kita, jadilah polisi di rumah sendiri terutama bagi anak kita sendiri," ucap Martuani.
Jika tidak kita awasi kelak generasi penerus kira di massa yang akan datang akan hancur. Pendidikan yang terbaik adalah berawal dari rumah, orang tua punya kendali paling besar terhadap anak.
"Saya tidak ragu-ragu memberantas narkotika, baik anggota saya sendiri pasti akan kita tindak tegas, 7 anggota saya yang sempat viral sedang kita proses dan pastinya tindakan yang di ambil tidak main-main,"  tegasnya.
Kapolda juga menyampaikan agar masyarakat menjauhkan diri dari perjudian dan togel. Kapolda menyampaikan bahwa Polda Sumut tentunya bekerja sama dengan TNI untuk menjaga kamtibmas di Sumut.
PENERIMAAN POLRI
Bulan Maret akan ada penerimaan Polri
"Saya pastikan tidak ada namanya penyogokan, penerimaan Polri sudah transparan, silahkan anak-anak kita di persiapkan sebaik mungkin," tukasnya.
Di akhir sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan,  silaturrahmi ini dapat berlanjut terus sampai kedepannya, jangan segan-segan mengundang saya.
Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian tali asih untuk keperluan Masjid dan pemberian sembako untuk jamaah yang hadir. (Rina)
Leave A Reply