Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK MH bagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat di wilayah hukumnya. 
Pembagian tali asih berupa nasi bungkus ini  merupakan program rutin jajaran Polrestabes Medan ini dilaksnakan di Halaman Mesjid Amalaiyah, Jalan M Idris Medan, Jumat, (14/2/2020).
"Kegiatan Jumat Barokah personil Polsek Medan Baru dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat itu dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi dan diikuti personil Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban, Aiptu  Irwanda dan Aiptu B Pasaribu," ujar Kompol Martuasah.
Pada pembagian tersebut, lanjut diterangkan Martuasah, seluruh warga yang melintas mulai dari pengemudi becak, juru parkir hingga pengemudi ojek online mendapat bagian.
"Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto juga pada kesempatan ini menyapa masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," terang Kapolsek.
Selain itu, sambung Kapolsek, tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai wujud dari pelaksanaan Jumat Barokah dengan berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Medan Baru.
"Kegiatan ini juga  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menggugah hati masyarakat untuk dapat bekerja sama  sebagai mitra dalam menjaga dan menanggulangi gangguan kamtibmas,"sebutnya.
Pada kegiatan tersebut juga, kata Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Medan Baru juga menyampaikan sekaligus  mengajak masyarakat agar jangan mau dipecahbelah oleh isu Sara atau hoaks bersifat provokatif serta dapat merusak  persaudaraan dan persahabatan yang sudah terjalin baik di masyarakat selama ini.
Sementara itu, masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan Jumat Berkah Polsek Medan Baru tersebut.
"Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas-tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara," ucap warga. (Red)
Leave A Reply