.widgetshare {font:bold 12px/20px Tahoma !important; background: #333;border: 1px solid #444; padding: 5px 4px; color: #fff !important; margin-top: 10px;} .widgetshare a{font:bold 12px/20px Tahoma !important; text-decoration: none !important; padding: 5px 4px; color: #fff !important; border: 1px solid #222; transition: all 1s ease;} .widgetshare a:hover {box-shadow: 0 0 5px #00ff00; border: 1px solid #e9fbe9;} .fcbok { background: #3B5999; } .twitt { background: #01BBF6; } .gplus { background: #D54135; } .digg { background: #5b88af; } .lkdin { background: #005a87; } .tchno { background: #008000; } .ltsme { background: #fb8938; }
Select Menu

Slider

advert

advert

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Kepergok Warga Saat Beraksi di Jalan Setia Budi, Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views


INTAIKASUS.COM, (Sunggal) - Seorang pria asal Binjai tewas di Rumah Sakit Bhayangkara, setelah diamuk massa di Jalan Ringroad, tepatnya di depan Focal Point, Keluaran Tanjung Sari kecamatan Medan Selayang, Rabu (12/2/2020).

Pelaku tersebut dipergoki warga saat mencoba mencuri sepedamotor Yamaha Mio Soul GT, B 3372 UKU, milik atas nama Rudi Pratama (26). Sementara itu ada seorang terduga pelaku lainnya selamat setelah diamankan Polsek  Medan Sunggal.

Informasi yang dihimpun, terduga pelaku yang tewas bernama Tulus Ginting (20), warga Jalan Binjai KM 17, Megawati, Tunggurono. Sedangkan temannya, Romy Herdianto (28), warga Jalan Binjai KM 16, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kapubaten Deliserdang.

Keduanya dipergoki warga pada saat beraksi di kediaman korban Rudi di Jalan Setiabudi, Pasar 1, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.
Kedua pelaku diduga sedang berkeliling mencari incaran dengan mengendarai Honda Beat, BK 2450 AHW. Kemudian Tiba di depan rumah korban Rudi, keduanya kemudian tergiur melihat sepeda motor yang terparkir di halaman rumahnya tersebut.

Tanpa pikir panjang, satu dari kedua  pelaku beraksi dengan mendekati motor milik korban Rudi. Kemudian, mereka berhasil membobol kunci kontak motor dengan kunci letter T.

"Pada saat itu korban Rudi berada di dalam rumah, sementara kendaraannya diparkirkan di halaman rumahnya. Kedua pelaku beraksi membobol sepeda motor korban dan berupaya melarikannya," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim Akp Syarif Ginting SH kepada wartawan, Kamis (13/2/2020).

Lanjut Syarif, ketika pelaku keduanya hendak melarikan sepeda motor, pada saat bersamaan korban Rudi beranjak melihat kendaraan tersebut ke halaman rumahnya kemudian Rudi kaget karena melihat salah seorang pelaku sedang mendorong sepeda motor miliknya dari halaman rumahnya. 

Kemudian spontan, Rudi berteriak maling,, maling,, untuk membangunkan warga yang tengah terlelap tidur.

Mendengar teriakan korban Rudi, kedua pelaku langsung kabur dan meninggalkan sepeda motor yang sudah digeser. Kemudian warga yang terjaga langsung mengejar kedua pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran kepada kedua pelaku, kemudian berhasil dicegat warga di Jalan Ringroad, persis di depan Focal Point. Tanpa menunggu aba-aba, warga yang geram langsung menghakimi kedua pelaku tersebut.

"Saat mendapat informasi, kita  langsung turun ke lokasi, disana kita temukan kedua pelaku sudah terbaring," jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini.

Kemudian, sambungnya, petugas memboyong kedua pelaku itu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Selain itu juga mencari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian tersebut dan membawa korban Rudi ke Polsek Sunggal untuk membuat laporan resmi kejadian tersebut. 

"Dari lokasi tersebut kita amankan barang bukti kereta Yamaha Mio soul GT B 3372 UKU  milik korban, kereta Honda Beat BK 2450 AHW milik pelaku dan dua buah mata anak kunci letter T," urai Akp Syarif Ginting.

Setelah mendapat perawatan beberapa jam di Rumah Sakit Bhayangkara, pelaku Tulus Ginting dinyatakan sudah meninggal dunia.  Sementara rekannya Romy diboyong ke Polsek Medan Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Saat ini pelaku Romy masih kita periksa, dan untuk temannya dinyatakan meninggal dunia oleh Rumah Sakit," pungkas Akp Syarif Ginting. (Red)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply