Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Untuk kesekiankalinya, Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah kembali melakukan olah raga bersama dengan mitra karib Kodam I/BB. 

Kali ini, Selasa (11/2/2020), olah raga bersama dilaksanakan Pangdam I/BB dengan unsur pimpinan Bank BRI Wilayah Medan.

Kegiatan dimulai dengan Gowes atau sepeda santai. Rute yang ditempuh diawali dari kediaman Pangdam I/BB di Jln. Linggarjati Medan menuju Jln. Brigjen Katamso - Jln Sisingamangaraja - Jln. Tritura - Underpass Titi Kuning - Flyover Djamin Ginting - Jln. Gagak Hitam/Ring Road - Jln. Gatot Subroto dan finish di Makodam I/BB. 

Kegiatan gowes ini dilakukan Pangdam I/BB bersama Pimpinan BRI Wilayah Medan, I Made Suka, Wakil Pimpinan BRI Wilayah Medan, Narto Laksono, dan Pimpinan BRI Cabang Putri Hijau Medan, Dodo Marjanto. 

Sejumlah PJU Kodam I/BB juga turut serta dalam gowes ini. Di antaranya Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto, Irdam, Asrendam, para Asisten, dan para Kabalak Kodam I/BB. 

Setelah melakukan gowes dengan jarak tempuh mencapai belasan kilometer, Pangdam I/BB dan para Pimpinan BRI Wilayah Medan ini melanjutkan lagi aktivitas olah raga dengan bermain tenis lapangan.

Sambil diiringi live musik keyboard, permainan tenis lapangan antara Pangdam I/BB dengan unsur Pimpinan BRI Wilayah Medan, berlangsung ceria dan gembira.  

"Acara olah raga bersama ini sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi dan kerja sama antara Kodam I/BB dengan BRI Wilayah Medan, sehingga harapan kita ke depan akan lebih terbangun kebersamaan dalam tujuan yang sama, yakni membangun bangsa dan negara yang lebih maju," ucap Pangdam. 

Di kesempatan ini, Pangdam kembali menegaskan, olah raga bersama seperti ini sangat perlu dilakukan. Di samping untuk menjaga ketahanan fisik, kesehatan dan kebugaran dalam menunjang aktivitas sehari-hari yang cukup padat, juga menjadi sarana interaksi membangun komunikasi di antara sesama anak bangsa. 

Di penghujung kegiatan, Pangdam berharap melalui olah raga bersama seperti ini akan semakin meningkatkan kekompakkan antara Kodam I/BB dengan jajaran Bank BRI Wilayah Medan, maupun dengan pihak lainnya. (Pendam I/BB)
Leave A Reply