Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menerima Audiensi Pimpinan dan rombongan PT . Harmoni Muda Inovasi di Ruang tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan,  Selasa (11/2/2020).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pimpinan dan rombongan PT. Harmoni Muda Inovasi yang telah mengunjungi Markas Kodam I/BB ini.

Dalam Audiensi tersebut Pangdam I/BB sangat merespon tawaran kerjasama antara Kodam I/BB dalam bidang pengamanan Pelaksanaan Sumut Fair dengan PT. Harmoni Muda Inovasi ini.

Sementara itu Pimpinan PT. Harmoni Muda Inovasi Bpk Pemiga Orba Yusra menyampaikan  kepada  Pangdam I/Bukit Barisan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Pimpinan dan staf PT. Harmoni Muda Inovasi yang ada di Medan ini. 

"Saya berharap pihak Kodam I/BB mau bekerjasama dengan PT. Harmoni Muda Inovasi dalam bidang pengamanan pada saat Pelaksanaan Sumut Fair," harap pihak PT. Harmoni.

Tampak hadir mendampingi Pangdam I/BB Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB diwakili Waasops, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Danpomdam I/BB, Kapendam I/BB. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply