Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan Deli) - Demi terwujudnya Belajar Mengaji yang baik PC NU Kota Medan menyalurkan bantuan puluhan meja untuk Maghrib Mengaji di Masjid Jami' Al-Falah Lingkungan 12 dan Masjid Baitul Hamdi Lingkungan 16, Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli Kota Madya Medan.
Meja Maghrib Mengaji sangat berarti demi memperlancar proses belajar, mengingat selama ini anak didik belajar menggunakan meja terbatas namun semangat belajar tak pernah pudar terbukti dengan penambahan santri mengaji yang sangat signifikan.
  1. "Karena itu, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada PC NU Kota Medan atas kepeduliannya semoga menjadi amal jariyah," kata Ketua BKM Jami' Al-Falah Rusdianto didampingi Sulilik, Selasa (11/2).
Kegiatan berjalan sukses dan lancar di Aula Masjid Jami' Al-Falah Jalan Platina V Lingkungan 12 Kel. Titipapan Kec. Medan Deli, dihadri 80 peserta didik Maghrib Mengaji, Pengurus PC NU Kota Medan, tokoh agama, masyarakat dan pemuda Medan Deli.
Selanjutnya Burhanuddin, SE selaku Ketua PC NU Medan mengatakan, "Islam adalah Agama yang Rahmatal Lil 'Alamin yakni rahmat sebagian alam sesuai amanah yang telah dititipkan oleh tokoh-tokoh NU untuk selalu menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan dasar Pancasila dan menghormati Bhineka Tunggal Ika. Oleh karena itu, perdamaian menjadi sangat penting untuk dibangun," ucapnya.
"NU hadir guna meneguhkan persaudaraan Islam, persaudaraan sebangsa dan persaudaraan sesama ummat manusia dalam bingkai ahlus sunnah wal jamaah. PC NU Kota Medan senantiasa menyalurkan meja Maghrib Mengaji tulus ikhlas demi terwujudnya pendidikan Islami yang lebih baik", tambahnya.(Rel)
Leave A Reply