Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Wadan Seskoad Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, S.H pimpin Diskusi antar kelompok Pasis Dikreg LVIII Seskoad TA. 2020 bertempat di Ruang Vicon Satelit Lt.IV Makodam I/BB, Jln. Gatot Subroto Km 7.5, Kamis (13/2/2020), pukul 07.00 Wib sd 15.00 Wib.

Materi diskusi Para Pasis Dikreg LVIII Seskoad TA.2020 Pok III Kodam I/BB, kali ini akan diuji dan dilatih kemampuannya dalam menyikapi situasi yang berkembang, serta membahas memecahkan permasalahan yang krusial dan strategis dalam forum Diskusi Antar Kelompok. 

Adapun tema yang diambil kali ini adalah "Antisipasi Propaganda dan Disinformasi konflik sebagai upaya mencegah Disintegrasi Bangsa."

Sebagai Pasis Dikreg LVIII Seskoad TA.2020 "harus mampu memecahkan permasalahan yang ada saat ini dan tidak menutup kemungkinan hal ini akan dihadapi dilapangan sebagai langkah antisifasi dan sebagai ajang latihan, bekal dari para Pasis Dikreg LVIII Seskoad TA.2020 yang nantinya  akan bertugas di seluruh wilayah NKRI, sehingga permasalahan yang diangkat dalam forum diskusi ini dapat di aplikasikan dilapangan," ucap Brigjen Nugroho.

Tentunya kegiatan ini selain melaksanakan agenda akademis juga akan dapat mempererat hubungan silaturrahmi untuk saling mengenal dan terjalin komunikasi yang baik sehingga dapat bekerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepannya.

Diharapkan setelah purna kegiatan ini para Pasis Dikreg LVIII Seskoad TA. 2020 dapat menjadi pemimpin yang bisa dihandalkan sesuai keinginan pimpinan Angkatan Darat.

Dikesempatan yang baik ini,  para Pasis Dikreg LVIII Seskoad TA.2020, dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya terhadap kondisi nyata di lapangan sehingga dapat diaplikasikan untuk dijadikan bekal kelak Perwira sebagai Pemimpin dan menjadi motor penggerak di satuan Jajaran TNI Angkatan Darat, guna menjawab tantangan tugas di masa yang akan datang.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoad Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, S.H, Patun dari Seskoad dan Para Siswa Dikreg LVIII Seskoad TA.2020. (Pendam I/BB)
Leave A Reply