Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Pelaksanaan tugas  sebagai Babinsa di Desa binaan selalu bersinergi dengan aparat terkait di Desa untuk membantu masyarakat sehingga bisa meringankan beban Masyarakat khususnya saat ini yang sedang Pandemi Covid-19, Serda P.Lumbanbatu sebagai Babinsa Ramil 06 Kodim 0206/Dairi yang bertugas di Desa tersebut turut berperan aktif saat pembagian Bantuan kepada masyarakat berupa uang di Desa Siempat Rube -IV Kec. Siempat Rube Kab. Pakpak Bharat, Kamis (21/05/2020).

Pelaksanaan kegitan tersebut adalah akibat Pandemi Covid-19 yang saat ini sangat memukul sektor ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat kesulitan untuk menutupi biaya sehari-hari di rumah tangga. Pemerintah mengambil kebijakan untuk meringankan beban masyarakat sehingga diharapkan masyarakat terbantu untuk menutupi kebutuhan yang diperlukan masyarakat, batuan tersebut bersumber dari BLT Desa kepada masyarakat yang ada di Desa Siempat Rube," ujar Serda P.Lumbanbatu.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut berlangsung dengan tertib dan sesuai dengan anjuran pemerintah tentang antisipasi penularan Covid-19, masyarakat merasa bersyukur atas perhatian pemerintah melalui BLT Desa dan sangat membantu bagi masyarakat yang saat ini sedang kesulitan ekonomi, "ucap Serda P.Lumbanbatu. (Penrem023)
Leave A Reply