Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Pencarian Dana Bansos, BLT DD, Sembako Propinsi di seluruh Desa kiranya jangan membuat warga jadi terlena, karena bantuan tersebut di harapkan oleh pemerintah dapat meringankan beban masyarakat, akibat Pandemi Covid-19.

Dan yang jelas Pemerintah mengucurkan dana agar roda perekonomian mulai tingkat Desa dapat tetap berjalan, karena dengan adanya dana Bantuan daya beli masyarakat pun tetap Normal.

Disela sela penyaluran dana BLT DD terhadap 5 KK di Desa Sibagindar, Kec. Pagindar pada Jumat (22/5/2020), Babinsa Koramil 07/Salak, Serda Eko Nugroho menghimbau kepada masyarakat baik yang menerima Bansos maupun BLT DD agar senantiasa hidup hemat, karena Pandemi Covid-19 tidak dapat dipastikan kapan berakhir, jadi jangan kita terlena dengan bantuan sehingga kita hidup foya foya, gunakanlah dana ini untuk membeli yang sangat perlu/Kebutuhan sehari-hari jangan digunakan kepada hal hal yang tidak Penting,kita juga tidak dapat memastikan sampai kapan Pemerintah dapat memberikan bantuan, oleh karenanya mari kita selalu berpikir hal hal yang sulit, agar kita dapat mengantisipasi hal tersebut dengan tepat, bila kita selalu berpikir yang enak-enak, maka kita tidak akan dapat mengantisipasi hal hal yang sulit, sehingga bila betul terjadi kita yang kewalahan sendiri, atau istilah sekarang Ambyar," ucapnya.

Hal senada diamini oleh Pj.Kades Pagindar Sahala Tumangger, memang Pandemi Covid-19 ini tidak ada yang dapat memastikan kapan berakhir, itulah makanya Pemerintah memberikan bantuan agar masyarakat dapat terbantu, dan kita berharap agar seluruh Warga dapat hidup hemat, jangan foya-foya, manfaatkan lah bantuan ini dengan baik dan tepat sasaran, agar kedepannya bila hal yang tidak kita bayangkan terjadi, susah dapat diantisipasi oleh masing-masing warga, di akhir kata mari kita semua tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang Penanggulangan Covid-19", tuturnya. (Raja Muara)
Leave A Reply