Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka Imanuel Ginting bersama Tim Relawan pencegahan covid 19 Desa Palding Jaya Sumbul Kec. Tigalingga melaksanakan kegiatan pencegahan penularan covid 19 kepada warga yang menuju/ melintasi Desa Palding Jaya Sumbul, Sabtu (23/5/2020).

Serka Imanuel Ginting bersama relawan menghimbau warga agar mau cuci tangan, memakai masker, mengecek suhu tubuh serta mendata warga pendatang ke Desa Palding Jaya Sumbul ataupun ke Desa lain karena posko ini merupakan pintu masuk menuju wilayah Kecamatan Tigalingga.

Terkait masalah pendataan warga pendatang ini sudah menjadi kesepakatan antara Kepala Desa sekecamatan Tigalingga yaitu 14 Desa untuk saling memberi informasi atas kedatangan warga dari luar daerah melalui whatshapp gruf Kades beserta Muspika Kecamatan Tigalingga untuk mempermudah pemantauan kesehatannya oleh Tim Kesehatan tiap-tiap Desa.

Serka Imanuel Ginting juga menghimbau warga yang melintas untuk meneruskan informasi ataupun mau mengedukasi keluarga dan kerabatnya agar menaati peraturan pemerintah untuk jaga jarak, cuci tangan, pakai masker serta menghindari keramaian demi menjaga tidak terjangkitnya covid 19. (Penrem023)
Leave A Reply