Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidi, S.Sos, M.Si memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Pendam I/BB, acara digelar di Ruang Media Center Pendam I/BB Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (22/5/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapendam I/BB didampingi Wakapendam I/BB serta dihadiri para Kasi Pendam I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pendam I/BB menyampaikan beberapa atensi, diantaranya sebagai berikut :

1. Menyikapi perkembangan situasi saat ini ditengah perkembangan Pandemi Covid 19 kita selalu dituntut untuk tetap konsistensi dalam mempedomani protokol kesehatan menghadapi Covid 19 dengan cara meningkatkan kesadaran individu untuk patuhi aturan tersebut.

Kemudian berikan edukasi kepada masyarakat untuk mempedomani aturan tersebut dengan contoh nyata bila keluar rumah agar "menggunakan masker dan selalu menjaga jarak" yang merupakan salah satu cara memutus mata rantai Covid 19.

2. Prajurit beserta keluarga agar senantiasa "bijak dalam menggunakan media sosial" serta ikuti aturan dan kebijakan yang telah dikeluarkan dari dinas.

3. Sesuai "perintah dari kedinasan untuk prajurit dan PNS militer" dalam pelaksanaan cuti bersama selama perayaan hari raya Idul Fitri Th. 2020 agar dilaksanakan di rumah saja," ucap Kapen.

Diakhir pengarahan Kapen tidak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441/H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Pendam I/BB. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply