Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Satlantas Polres Sergai kembali membagikan Takjil "Drive Thru" sebanyak 400 bungkus kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalinsum Medan - Tebingtinggi, depan Mako Polres Sergai.

Pembagian takjil dengan sasaran pengendara motor, betor dan mobil serta  pejalan kaki yang lewat di depan mako Polres Serdang Bedagai.

"Kegiatan ini adalah pembagian Takjil untuk berbuka puasa sebanyak 400 bungkus yang dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas baik motor, betor, mobil dan pejalan kaki. Dalam kesempatan itu, kita lakukan imbauan melalui selebaran berisi protokol kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi COVID -19," ujar Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH, SIK kepada wartawan disela-sela kegiatan, Rabu (20/5/2020) sore.

Menurutnya, bersama personel mereka menyampaikan pesan pesan dan kebijakan pemerintah tentang imbauan agar tidak mudik dan tetap menjaga jarak (Sosial distancing dan Physical distancing) melalui public addres.

Guna menjaga jarak, para pengendara mengambil takjil sendiri tanpa di ambilkan oleh petugas sebagai bagian dari upaya menciptakan keamanan bersama dalam penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan pembagian takjil tetap menjaga Physical distancing. pembagian takjil dengan metode "Drive Thru" ini di maksudkan untuk mematuhi himbauan pemerintah tentang menjaga jarak antar sesama sehingga diharapkan tetap tercipta keamanan dari penyebaran COVID -19.

Pembagian Takjil "Drive Thru"  diharapkan menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilaksanakan sebagai momentum perayaan di bulan Ramadhan dengan tetap mengedepankan sistem protokol kesehatan dan keselamatan bagi personel juga masyarakat.

"Pembagian Takjil "Drive Thru" bertujuan juga untuk berbagi dengan sesama terutama para pengendara yang mungkin melakukan perjalanan cukup jauh dari rumah sehingga bisa berbuka di perjalanan. Juga merupakan upaya dari Satuan Lalu Lintas dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bapak Kapolri guna meningkatkan kegiatan 'Polri peduli COVID-19'  sebagai langkah tepat mengimbau serta memberi edukasi kepada masyarakat tentang penularan juga pencegahannya," pungkas Agung.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. Bahkan masyarakat memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Sergai tersebut. (Bayu)
Leave A Reply