Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Jakarta) - Bagi personel RS Pendidikan Pusdikkes Kodiklatad, kepedulian dan keikhlasan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa dirasakan tanpa batas, baik berupa empati maupun bantuan yang diberikan langsung berupa APD, roti, madu, bahkan di bulan ramadhan berupa paket tambahan buka puasa berisi nasi box dan takjil. 

Hal itu disampaikan Wakarumkit Pendidikan Pusdikkes Kodiklatad, Mayor Ckm (K) dr. Devi Emawanti, Sp.A., saat menerima bantuan makanan dan takjil dari Ketua Umum Persit KCK, di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020)

Disampaikan Wakarumkit, kepedulian dan keikhlasan tersebut bukan kali pertama yang diberikan kepada petugas medis, namun secara terus menerus terutama di tengah pandemi COVID-19.

"Sebelumnya kami juga menerima bantuan lainnya seperti madu, roti, vitamin, makanan,  APD dan lain-lain. Bahkan, satu minggu yang lalu diserahkan langsung oleh Ibu Hetty Andika Perkasa kepada kami di rumah sakit ini," kata dr. Devi.

"Kami semua merasakan, besarnya kepedulian dan keikhlasan seorang ibu yang tanpa akhir kepada anak-anaknya," tambahnya. 

Bantuan yang diserahkan oleh Lettu Cba M. Jihad dari Pusbekangad tersebut berupa 70 nasi box, 70 takjil dan 200 roti dan diterima langsung Wakarumkit Pendidikan Pusdikkes Kodiklatad.

"Mewakili petugas medis dan pendukung di sini, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad dan Ibu atas segala kepedulian serta bantuan yang diberikan selama ini," lanjutnya.

Keceriaan dan kegembiraan petugas medis dan pendukung di rumah atas kepeduliaan dan keikhlasan tersebut terlihat jelas, saat mereka berbuka puasa menikmati makanan dan takjil yang diberikan. Salah satunya asisten apoteker di RS Pendidikan Pusdikkes Kodiklatad, Benny Krisna Mona (24).

"Terima kasih Bapak Kasad dan Ibu, atas segala kebaikan yang diberikan kepada kami selama ini dan menjadi penyemangat tersendiri bagi kami untuk melaksanakan tugas," kata Benny.

"Semoga kebaikan yang Bapak dan Ibu berikan menjadi kekuatan untuk kita semua dalam melawan pandemi COVID-19 serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas," doa dan harapnya. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply