Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) – Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Desa Mesjid Aiptu Paskalis Sihaloho melaksanakan Sambang Ke Desa Binaan, Jumat (21/05/2020) Siang.

Untuk Memberikan rasa aman dan nyaman Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Melaksanakan kegiatan sambang dengan cara Door to Door System (DDS) ke setiap rumah-rumah dan untuk Mengenal Warga Binaan. Dengannya ada kepolisian hadir di tengah tengah masyarakat agar masyarakat menjadi senang dan terhindarnya dari gangguan Kamtibmas.

Selain Sambang ke desa Serta Juga Bersosialisasi Kepada Masyarakat dan memberikan pesan pesan kamtimbas serta juga memberikan himbuan kepada warga Binaan agar Tidak Melaksanakan Mudik dan membiasakan Melaksanakan Pola Hidup Sehat Supaya Terhindar dari Wabah Virus Corona ( Covid 19 ).

Saat di Konfirmasi oleh awak media, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu,SH mengatakan " Bahwa Kegiatan Sambang DDS ini Selalu Rutin di sampaikan kepada masyarakat Agar Masyarakat Lebih kenal dan dekat dengan Polisi Bukan hanya menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas tetapi juga memberikan Himbauan akan Bahayanya Tingkat penyebaran Virus Corona Agar Di tengah Bulan Suci Ramadhan Agar masyarakat selalu menjaga diri dan selalu menggunakan masker," ujarnya. (Rina/Rel)
Leave A Reply