Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Batam) -  Tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Kota Batam sebanyak 25 orang jalani pergantian. Sebelumnya, tenaga medis yang bertugas di RSKI Covid-19 Pulau Galang diisi oleh 25 orang tenaga medis dari Denkesyah Tanjungpinang, selanjutnya diganti oleh tenaga medis dari Kesdam I/Bukit Barisan Medan, Kamis (07/05).

Sebanyak 25 orang tenaga medis pengganti dari Kesdam I/BB tiba di Bandara Internasional Hang Nadim pada pukul 10.00 Wib dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis CN-295/A-2910.

Setibanya di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, ke 25 orang tenaga medis dari Kesdam I/BB langsung disambut dan diperiksa kesehatan oleh petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Batam. 

"Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa tenaga medis tersebut benar-benar sehat dan tidak dalam pengawasan pandemik Covid-19 untuk dapat melakukan tugas di RSKI Covid-19 Pulau Galang," tutur petugas KKP.

Selain itu, pemeriksaan itu dilakukan demi menjalani protokol kesehatan dalam penanganan wabah COVID-19.

Setelah diperiksa oleh petugas KKP dan dinyatakan sehat serta tidak dalam pengawasan pendemi Covid-19,ke 25 orang tenaga medis tersebut langsung diarahkan menuju ke RSKI Covid-19 Pulau Galang Batam.(Penrem033/Wp)
Leave A Reply