Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Natuna) -  Sabtu (16/5/2020) pukul 16.00 Wib, bertempat di Pondok pasantren Nurul Jannah Desa Bandarsyah, Kec. Bunguran Timur, Kab. Natuna, berlangsung kegiatan anjangsana dalam rangka Komsos dengan Kommas Batalyon Komposit 1 Gardapati dengan tema "Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan. 

Komandan Batalyon Komposit 1 Gardapati, Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si, menyebutkan, bahwa berbagi ini merupakan kegiatan rutin bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak pasatren dan anak- yang berada sekitaran Desa Bandarsyah Kabupaten Natuna.

Di tengah pandemi wabah covid-19 saat ini, pembagian sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Batalyon Komposit 1 Gardapati kepada para santri pondok pesantren Nurul Jannah yang ada di Kabupaten Natuna.

Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga dengan TNI, juga sebagai salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI kepada para santri pondok pesantren Nurul Jannah yang terdampak wabah covid-19.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian batalyon komposit 1 gardapati kepada pondok pasantren yang sangat membutuhkan bantuan.

Danyon komposit 1 Gardapati juga kepada warga pondok pesantren untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting atau keadaan mendesak.

Selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

"Mari kita berdoa bersama-sama semoga covid-19 ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala," harapan komandan batalyon komposit 1 Gardapati beserta jajarannya.

"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan komsos TNI ini dapat meringankan beban pondok pesantren Nurul jannah saat pendemi covid-19 ini dan mudahan-mudahan tercipta hubungan yang semakin harmonis antara TNI dengan seluruh warga, karena TNI selalu bersama rakyat," ucapnya. 

Adapun turut hadir dalam kegiatan komsos tersebut, Wadanyon Komposit 1 Gardapati/ Mayor Arh Alse Ariyanto, S.H, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Yonkomposit 1 /Gp PD I / BB / Ibu Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc,
2. Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Yonkomposit 1 /Gp PD I / BB / Ibu Dwi Alse Ariyanto, para Perwira staf Yonkomposit 1 Gardapati dan para Danki/ Danrai serta Yonkomposit 1 Gardapati. (Rel/Rina)
Leave A Reply