Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidimpuan) - Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. Pimpin Acara Tradisi Pemberangkatan Personel Satgas diawali dengan Upacara Pemberangkatan dan diikuti oleh Prajurit dan Persit Yonif 123/RW serta Personel Ter yang akan berangkat tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih Papua dan Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat, bertempat di Aula O.S. Rajagukguk Mako Yonif 123/RW, Selasa (23/06/2020).

Dalam sambutanya Danyonif 123/RW menyampaikan,  tugas ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi seorang Prajurit karena hanya Prajurit yang telah terlatih dan siap secara fisik dan mental bisa di berangkatkan di medan tugas operasi, seluruh prajurit agar dapat menjaga kehormatan dan nama baik Korem 023/KS Khususnya Batalyon 123/RW, dengan menjaga sikap dan perilaku yang baik. 

"Sebagai prajurit sapta marga, Prajurit pejuang dan prajurit profesional yang memegang teguh norma-norma keprajuritan, serta berdisiplin tinggi harus bangga mendapatkan kesempatan dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas operasi, karena tidak semua prajurit mendapat kepercayaan dan kehormatan seperti ini," ucap Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. 

Selaku Komandan Batalyon maupun pribadi, sambung Danyonif, saya mengucapkan selamat bertugas kepada prajurit Batalyon Infanteri 123/Rajawali yang akan melaksanakan penugasan. 

"Persiapkan dengan Baik dan Mantapkan langkah kalian menuju medan tugas. Jaga diri dengan selalu waspada dalam setiap kegiatan dan tidak lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberi perlindungan dalam kegiatan apapun", ucap Danyon. 

Acara tersebut di hadiri oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVII Yonif 123 dan diikuti seluruh Prajurit dan Persit Yonif 123.

Acara di akhiri dengan Ucapan selamat bertugas kepada Prajurit yang akan bertugas. (Rina/Pen023/KS)
Leave A Reply