Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Momen Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M ini dimanfaatkan Babinsa Koramil 04/Harianboho – Kodim 0210/TU, Serda Lamtor Siburian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di desa binaannya. 

Salah satu cara yang ditempuh Babinsa Serda Lamtor Siburian adalah dengan ikut membantu penyembelihan hewan qurban yang dilakukan warga di Masjid Nurul Iman, Desa Jariara Pohan dan di Masjid Al Ikhwan Desa Janji Martahan Kecamatan Harian Boho, Kabupaten Samosir, Jumat (31/7/2020). 

"Ikut membantu penyembelihan hewan qurban seperti ini adalah salah upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaan, sehingga ke depan akan terbangun Kemanunggalan TNI-Rakyat yang lebih solid," jelas Babinsa.

Dalam kesempatan ini,  Babinsa Serda Lamtor Siburian tak lupa mengingatkan warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara disiplin, sehingga pencegahan penyebaran Virus Corona bisa dimaksimal dan tidak menjadikan Desa Martebing sebagai kluster baru penularan Covid-19. (Pendim 0210)
Leave A Reply