Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Serda Rj Sitorus mengadakan pertemuan rapat comunikasi sosial di kantor Kelurahan Desa Hita Rakyat dengan Kadus - kadus perangkat desa Huta Rakyat, Sabtu (01/08/2020).

 Sembari berbincang bincang dikantor desa Huta Rakyat untuk mempererat hibungan emosional sulaturahmi antara aparatur desa Huta Rakyat dengan Babinsa desa Huta Rakyat, Babinsa Rj Sitorus yang berperan aktif selalu di tengah masyatakat dalam berbagai bidang sinergiras antara kerja sama di desa  binaanya, Serda RJ Sitorus selalu menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan selalu mendukung kegiatan program program desa untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat desanya.

Dalam masa pandemik covid 19 pada masa ini banyak kalangan masyarakat yang berkeluh kesah bahkan para pemimpin dusun dusun pun menyampaikan unek uneknya kepada Babinsa mereka, dimana unek unek ini tentang kurang sadarnya masyarakat dan kurang paham nya tentang pengertian new normal pademik covid 19.

Dalam hal ini Babinsa desa Huta Rakyat Serda Tj Sitorus cepat menangapi dan memberikan solusi solusi yang baik bagai mana cara menagani masyarakatnya  dengan kata kata yang mudah dicerna masyarakat yang dapat diterima tanpa ada rasa benci kepad aparatur pemerintahan desa.

Memang masa pandemik covid 19 sudah memasuki 5 bulan lamanya dan membuat banyak masyarakat jenuh dan tidak peduli lagi degan bahayanya virus corona yang kasat mata, banyak masyatakat sudah tidak memakai masker pada saat keluar rumah, banyak masyarakat yang sudah tidak menjaga jarak untuk keamanan mereka sendiri. 

Maka sebab itu peran penting Babinsa dan rekan sinergitas 3 pilar harus lebih aktif lagi untuk tidak bosan bosanya mengigatkan masyarakat nya untuk menjaga kesehatan pribadi dengan selalu menekan kan memakai masker bila bepergian, selalu rutin cuci tangan bila kembali kerumah masing - masing dan menjaga jarak aman bila berada di luar lingkungan rumah masing masing. Dengan bahasa yang baik dan dapat dicerna masyarakat semoga dalam new normal pandemik covid 19 ini semua tetap sehat, dan jagan lupa berdoa pada Tuhan agar diberikan kesehatan yang baik selalu.

Serda Rj Sitorus menegaskan kepada Kadus - kadus di desa binaanya agar aktif selalu dalam menangapi segala  keluh kesah dan permasalahan yang datang dari rakyat, karena segala  yang disampaikan rakyat harus lah direspon dengan baik dan selalu menjalin hubungan silatuhrahmi yang baik dengan Babinsa dan Babinkatibmas yang ada di desa tersebut, saling membantu dalam menyelesaikan permasalahan agar terwujudnya Indonesia aman nyaman dan sejahtera," tutupnya. (Pen023/KS)
Leave A Reply