Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Guna menjaga kekompakan dan sinergitas yang selama ini telah berjalan baik, Danrem 023/KS Kolonel Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM silaturahmi ke Kantor Wali Kota Sibolga, Senin (03/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM  didampingi Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, mengatakan, kedatangannya ke kantor Walikota Sibolga selain untuk melakukan silaturahmi juga untuk memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru Danrem 023/KS.

"Selain silaturahmi dan perkenalan Pejabat baru kehadiran Danrem 023/KS adalah untuk mengetahui tentang kondisi wilayah teritorial yang masuk Korem 023/KS sehingga dalam melaksanakan tugas kedepan bisa saling koordinasi dan komunikasi terutama dalam membantu keamanan di wilayah Kota sibolga," terang Danrem.

Sementara,, Walikota Sibolga Drs Syarfi Hutaruk, MM menyambut baik dan penuh keakraban menyambut kedatangan Danrem 023/KS, serta mengucapkan, "Kami berharap sinergi antara Pemerintah Kota Sibolga dengan TNI khususnya Korem 023/KS akan semakin baik," ucapnya. 

Selanjutnya Bapak Walikota Sibolga memberikan cendra mata berupa ulos kepada Danrem 023/KS sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Danrem ke kantor Walikota. (Penrem023/KS)
Leave A Reply