Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM  meninjau langsung kegiatan Karya Bakti dan proses rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Hulmàn Sihite di Desa Sirajaoloan Kec. Tarutung Kab. Taput, Sabtu (01/08/2020).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM  menjelaskan, "Harapan saya terhadap pelaksanaan Giat Karya Bakti RTLH, Semoga kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan dapat selesai tepat waktu sesuai dengan rencana sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang dibantu", ujarnya.

Dengan adanya Karya Bakti RTLH ini juga dapat menggugah sebagai stimulus masyarakat lainnya yang mampu untuk peduli terhadap sesama, harap Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., MM  yang merupakan lulusan Akmil 1995.

Sementara itu, Dandim 0210/TU Roni Agus Widodo S.Sos., M.Han  menyebutkan, kegiatan ini adalah program Sterad dari Mabes Angkatan Darat. Adapun pemilik rumah yang direhab ini  adalah Bapak Hulman Sihite , Usia 84 Tahun, Pekerjaan Tani, Agama Protestan dengan ukuran 42 meter persegi (6 m X 7 m).

Dalam kegiatan karya bakti RTLH ini, Danrem 023/KS dan Dandim 0210/TU,  berbincang-bincang dengan pemilik rumah sambil meninjau pekerjaan dan melihat personel yang sedang bekerja. 

Turut hadir mendamingi Danrem 023/KS antara lain  Dandim 0210/TU Roni Agus widodo, S.Sos., M.Han, Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata, Danramil 22/Trt, Danunit dan Babinsa   (Penrem023/KS)
Leave A Reply