Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa 2 ekor kambing dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441H/2020M bertempat halaman Kantor IWO Sergai, di Sei Rampah, Minggu (02/08/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Ibadah qurban ini dilaksanakan agar memperkuat rasa kekeluargaan IWO Sergai bersama masyarakat, dan guna mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam berbagi rezeki kepada beberapa warga yang ada di sekitar kantor IWO.

Demikian disampaikan Ketua IWO Sergai, Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno mengatakan, keluarga besar IWO Sergai sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada sosok pemimpin yang peduli dengan insan pers yakni Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya. "Kita berikan apresiasi yang cukup tinggi atas kepedulian beliau (Wabup Sergai-red) terhadap IWO," tegas Zuhari.

Ditambahkan Zuhari, keluarga besar IWO Sergai juga turut mendo'akan beliau diusia yang ke-48 tahun ini beliau dapat meningkatkan kesabaran, tetap rendah hati, santun, diberikan kemudahan dalam segala urusan, sehat senantiasa, dimurahkan rezeki, diberkahi umur yang panjang dan sukses menjalani amanah yang diberikan oleh masyarakat kedepannya.

Masih kata Zuhari, selama lebih kurang 3 tahun berdiri IWO di Sergai, baru hari ini bisa menyembelih 2 ekor hewan qurban dan membagikannya kepada masyarakat, itupun hewan qurban tersebut diterima dari Wakil Bupati Sergai. "Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, semoga tahun depan bisa dilaksanakan lagi dengan jumlah yang meningkat pula," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Badan Musyarawah Masyarakat Minang (BM3) Sergai, Yunasril, SH, MKn menyampaikan dirinya mengaku sangat bangga kepada IWO Sergai karena kekeluragaan yang sangat kompak disaat masa Pandemi seperti ini, masih mau menyisikan rezekinya dan memikirkan masyarakat sekitarnya untuk berbagi daging qurban."Semoga kebaikan ini yang dilakukan keluarga besar IWO Sergai, dibalas Allah SWT," ujarnya mendoakan.

Sementara, Ketua Ampera Abas Husni mengatakan apresiasi kepada IWO Sergai disela-sela kesibukan pengurusnya membuat berita namun masih sempat memikirkan warga sekitarnya untuk berbagi rezeki."Ini merupakan contoh yang baik untuk ikatan atau organisasi lain," bilang pria yang akrab disapa mas Ben.

Diakhir kegiatan ditutup dengan pembagian daging kurban dan acara makan bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua IWO Sergai Zuhari, H Suhedi Marpaung, Ketua Ampera Abas Husni (mas Ben), tokoh agama Ustadz Ridwan Rangkuti, Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH, MKn, pengurus IWO Sergai dan masyarakat sekitar. (Bayu)
Leave A Reply