Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA., MSc., beserta PJU Kodam I/BB menghadiri acara Pelepasan dan Penyambutan Pejabat Dandeninteldam I/BB yang di gelar malam ini di Aula Darmawangsa Mako Deninteldam I/BB Beringin Recidence Jln. Beringin Raya No 1 Medan Helvetia, Minggu  (2/8/2020). 

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan, acara pada malam hari ini, kita yakini dapat menumbuh kembangkan kebersamaan dan kekeluargaan sehingga terwujud silaturahim yang harmonis antara pemimpin dengan yang dipimpin. Selaras dengan nilai budaya dan tradisi kita, maka acara ini mengandung nilai yang begitu luhur, dan juga merupakan kesempatan yang baik bagi kita semua untuk melepas pejabat lama dan menyambut pejabat yang baru.

"Sekaligus memohon do'a restu kepada seluruh keluarga besar Deninteldam I/Bukit Barisan, agar pejabat yang lama dan yang baru diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan bathin', kepada Mayor Inf Evid Nirwan E., SH. beserta istri saya ucapkan "selamat bertugas" di Deninteldam I/Bukit Barisan, saya minta sebagai pejabat baru agar meningkatkan kinerja Deninteldam I/Bukit Barisan kedepan lebih baik lagi", ucap Pangdam.

Pangdam berharap kepada pejabat Dandeninteldam I/BB yang baru, agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Lanjutkan pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dengan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan setiap tugas," tegas Pangdam.

Di kesempatan itu juga Pangdam tidak lupa mengucapkan "terima kasih dan penghargaan kepada Letnan Kolonel Inf M. Wirya Arthadiguna, SH, M.SI beserta istri, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya  memimpin dan membina Deninteldam I/BB dengan baik, pengalaman tugas yang berharga disatuan ini agar dimanfaatkan untuk  dijadikan referensi dalam melaksanakan dan mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru sebagai Dandim 1602/Ende Korem 161/WS Kodam IX/Udayana," tutup Pangdam.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB serta Dandeninteldam I/BB. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply