Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) -  Mobil Pick Up di supiri Riduan (60) bersama istri Butet (52) dan anaknya Fawwas (9) ketiga warga Dusun XIII, Desa Celawan, Kec Pantai Cermin, Sergai menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat BK 5787 AIH di jalan Umum Pantai Cermin menuju Perbaungan Desa Celawan Sabtu (12/9) sekitar pukul 08:00 WIB. Akibatnya tiga terluka.

Informasi di himpun. Mobil Pick up di supiri Riduan datang dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan. Setiba dilokasi ia hendak belok ke kanan untuk menuju rumahnya. Namun sial Riduan tidak melihat adanya sepeda motor Honda Beat yang di kendarai Gunawan (45) berboncengan dengan Husin (52) keduanya warga Jln. Aluminium, Link XIII, Kel.  Tanjung Mulia, Medan yang datang dari arah sebaliknya.

Brakk! Pick Up menabrak Sepeda motor yang melaju kencang tersebut, kereta terpental begitu juga dengan dua pengendara ikut terpental, Pick Up yang mencoba mengelakkan sepeda motor kandas di pinggir jalan hingga kedua kendaraan ringsek.

Riduan mengalami luka di bagian hidung, sedangkan Gunawan dan Husin mengalami luka di bagian kepala wajah dan tangan, sedangkan istri dan anak Riduan mengalami luka memar pada kepala dan pinggang. Kelima korban terluka langsung di evakuasi warga ke RS. Sawit Indah Simpang Pantai Cermin.

Pihak Pos Lantas Sei Sejenggi Polres Sergai yang mendapat informasi langsung kelokasi dan mengamankan kedua kendaraan ke Pos Lantas Sei Sejenggi. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH. SIK mengatakan, akibat kejadian itu tiga warga mengalami luka.

" Peristiwa itu sudah ditangani Sat Lantas Polres Sergai kedua kendaraan sudah diamankan, akibatnya tiga orang terluka sedangkan kendaraan ringsek," papar Kasat Lantas ini. (Bayu)
Leave A Reply