Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi, Serda S. Rajagukguk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat desa di wilayah binaannya dikantor desa Lae Hole II, Kec. Parbuluan Kab. Dairi, Selasa (29/12/2020).

Serda S.Rajagukguk mengatakan, ini kegiatan rutin aparat kewilayahan guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni Babinsa dengan aparat desa binaannya, targetnya terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi Sosial yang sangat merekatkan hubungan antara sesama.

Babinsa menambahkan, dengan Komsos juga para Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat kebutuhan yang diperlukan secara langsung apalagi didalam keadaan sekarang ini menjelang akhir dari pergantian tahun 2020 ke tahun 2021," ujar Serda S.Rajagukguk.

Sebagai ujung tombak, sambung Babinsa lagi, dan garda terdepan dilingkungan TNI-AD, Babinsa harus menguasai wilayah binaannya. Menurutnya, dengan penguasaan wilayah binaan tersebut sudah tentu akan membuat nyaman bagi pimpinan dalam mengambil keputusan ataupun kebijakan, hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tupoksi Babinsa telah dilaksanakan dengan baik," pungkasnya. (Pen023)
Leave A Reply