Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Silaen) - Peresmian penggunaan Gedung pertemuan di Desa Maju Kecamatan Sigumpar diresmikan penggunaannya oleh Kades Maju Belman Siagian pada hari Senin tanggal 28 Desember 2020. 

Hadir pada peresmian tersebut diantaranya Danramil 14/Silaen Kapten Inf Yustinus Waruwu, Camat Kec. Sigumpar Jagat Situmorang, Ketua BPD, Para perangkat Desa, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat serta masyarakat Desa Maju. 

Pada peresmian gedung tersebut diawali pemotongan Pita didepan Gedung dan penandatanganan Prasasti penggunaan Gedung oleh Kades Maju Siagian, setelah itu dilanjutkan Acara Ibadah Syukuran dan Acara Ramah tamah.

Pada rangkaian Acara Ramah tersebut, Danramil 14/Silaen Kapten Inf Yus Waruwu,  berkesempatan menyampaikan Kata Sambutan dengan pointers arahan yakni ; Mengucapkan Selamat Natal tahun 2020 kepada Seluruh Hadirin dan mengapresiasi Kinerja Bapak Kades Maju beserta seluruh perangkatnya berhasil mewujudkan selesainya pembangunan Gedung pertemuan yang Sudah puluhan Tahun ditunggu oleh masyarakat dan baru tahun 2020 ini bisa dibangun dan terwujud serta mengingatkan Terus kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan Covid 19 yaitu 3 M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan).

Selama berlangsungnya peresmian tersebut, antusias dan rasa Sukacita masyarakat Desa Maju begitu Senang dan mengapresiasi Kinerja Kades Belman Siagian yang baru terpilih menjadi Kades Maju dan sudah membuat gebrakan pembangunan di Desa dan harapan masyarakat semoga Tahun 2021 ada peningkatan. 

Akhir pada peresmian gedung tersebut berjalan dengan Aman dan lancar. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply