Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM (Sergai) - Kembali terjadi kecelakaan lalulintas (laka lantas) tabrak lari korban Meninggal Dunia di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebing Tinggi KM 65-66, tepatnya didekat tikungan simpang Air Mancur Desa Bamban Estate Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, Senin (13/12) sekira pukul 04.30 WIB. 

Informasi dihimpun wartawan menyebutkan, saat itu sepeda motor Honda Astrea Legenda Nomor Polisi BK-3134-GE yang dikendarai oleh Juni Hadi, (30) warga Desa Penggalangan Dusun III Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai. 

Juni Hadi menderita luka berat pada bagian perut pecah, usus terburai, kedua kaki patah hancur dan lepas, hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan selanjutnya dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman itu di Visum. 

Pengendara Honda Astrea Legenda itu menabrak Becak penumpang bermotor Honda Mega Pro Nomor Polisi BK-2381-NAI yang dikendarai oleh Kasimin, (54) warga Desa Suka Damai Dusun XI pintu air Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai yang menderita luka lecet pada kaki kanan dan luka memar tangan kanan, namun tidak berobat. 

Becak itu membawa penumpang 1 orang, diketahui Ramia, (52) warga Desa Sei Bamban Dusun XVI Kampung Samben Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai. Namun hanya menderita luka lecet pada kening, lutut kanan, tidak berobat di Rumah Sakit. 

Naasnya, insiden itu kontra lagi dengan Mobil jenis Truck Colt Diesel Nomor Polisi dan identitas pengemudinya tidak diketahui. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada wartawan, Senin (14/12) membenarkan kejadian tersebut. 

Dijelaskan AKP Agung Basuni, kejadian bermula saat Sepeda motor Honda Astrea Legenda BK-3134-GE yang dikendarai Juni Hadi, datang arah Medan menuju arah Tebing Tinggi sesampainya di TKP diduga kurang hati hati dan kurang konsentrasi dan terlalu kekanan. 

"Sehingga bersenggolan dengan Becak penumpang bermotor Honda Mega Pro No Pol BK-2381-NAI yang dikendarai Kasimin, bersamaan datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan akibat dari senggolan tersebut," ujarnya. 

Lanjut Kasat Lantas, "kemudian pengendara sepeda motor Honda astera legenda jatuh lalu tercampak atau terlempar kekiri dan disambut atau terlindas Ban kanan Mobil jenis Truck Colt Diesel Nomor Polisi (BK) dan identitas pengendaranya yang tidak diketahui tersebut yang bersamaan datang juga dari arah Medan Menuju arah Tebing Tinggi atau yang sebelumnya dari belakang Sepeda motor Honda Legenda BK-4134-GE tersebut", tutupnya.

Diketahui, Juni Andi merupakan salah seorang PTPS (Pengawas Tempat Pemilihan Suara) Desa Pengalangan, merupakan salah satu bagian dari BAWASLU Serdang Bedagai. 

Mendengar kejadian duka tersebut, BAWASLU Serdang Bedagai datang kerumah duka, yang dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Sergai Samsul Tambusai. Komisioner Panwas Sei Bamban Adi Kusuma, Fakrurraji, staf panwas sei Bamban Gita, Arum, Sintia, dan PKD kecamatan Sei Bamban. Serta teman teman PTPS Pengalangan. 

Kunjungan ini diharapkan,  dapat membesar hati pihak keluarga yang ditinggalkan. Dan berharap Alm ditempatkan di sisi ALLAH SWT. (Bayu)
Leave A Reply