Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Usai melaksanakan Touring dan Baksos Berbagi Kasih mengelilingi wilayah jajaran Korem 023/KS selama 3 hari dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H/ 2021, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M mengucapkan terimakasih, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dan Mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" kepada seluruh Keluarga Besar Korem 023/KS, Minggu (11/04/2021).

Danrem 023/KS menyampaikan, dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan ini, memberi kesempatan kepada kita semua untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. 

Semoga Amal Ibadah dan kebaikan kita di bulan suci ini dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, semoga kita lebih baik dalam menjalankan Ibadah Puasa di bulan yang penuh barokah ini. Marilah kita jadikan Ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial,” ucap Danrem.

Selama sebulan penuh, pelaksanaan Ibadah Puasa ini, kita diharapkan mampu menahan diri dari kebiasaan dan godaan, seperti menahan lapar dahaga dan menahan hawa nafsu serta tidak berbuat hal-hal yang melanggar aturan agama, sehingga pada akhir Bulan Ramadhan, kita bersama-sama menyambut hari kemenangan khususnya Umat Islam dengan penuh rasa syukur melalui Hari Raya Idul Fitri.

Diakhir pengarahannya,  Danrem menghimbau, "selama berpuasa agar menjaga kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada, laksanakan 5 M, memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dengan pencegahan yang kita lakukan dapat membantu melindungi  diri sendiri, melindungi keluarga dan orang lain," tutup Danrem. (Penrem023/KS)




Leave A Reply