Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » BABINSA 07/ SALAK BERSAMA BABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN GIAT POSKO PPKM
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views


INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Dibentuknya Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di setiap Desa dan Kelurahan sebagai upaya pemerintah dalam untuk meminimalisir penyebaran Covid -19.

Babinsa Koramil 07/Salak, Sertu L. Panggabean bersama Babinkamtibmas Polsek Salak, Bripka Roy Silalahi melaksanakan kegiatan  PPKM di Desa Penanggalan Pinanga Boang, Kec. Salak, Kab. Pakpak Bharat, Sabtu (17/04/2021).

Babinsa mengatakan, 'dibentuknya Posko PPKM Mikro di setiap Desa dan Kelurahan sebagai upaya Pemerintah untuk pengendalian Covid-19.
“Mari bersama-sama kita mendukung Upaya pemerintah dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro ini sebagai upaya pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pakpak Bharat khususnya di desa Penagalan Binanga Boang," ungkap Sertu L. Panggabean.

Lanjutnya mengatakan,  “Pembentukan Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro di setiap Desa dan Kelurahan dibentuk sebagai upaya untuk pengendalian covid-19. 

“Untuk diketahui bersama,  bahwa Provinsi Sumatra utara termasuk Provinsi yang ditunjuk oleh Menteri Dalam Negri Satgas Covid Pusat untuk melaksanakan PPKM,” tutup Sertu L.Panggabean. (Penrem023)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply