Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem, Serda J Simbolon, melakukan pengecekan ketersediaan pupuk serta Obat obatan untuk pertanian di kios- kios, hal ini adalah bagian dari pendampingan dan pengawalan upaya khusus program ketahanan pangan Nasional.

Sebagai mana yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 05/TP, Serda J Simbolon di kios usaha Dagang Mbuah Page di Desa Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem, Kab. Dairi.

Sasaran pengecekan tersebut  terutama pada ketersediaan pupuk bersubsidi, sesuai jatah masing masing desa yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga tidak sampai diselewengkan oleh pihak tertentu, atau pihak yang tidak berhak menerima bantuan pupuk bersubsidi tersebut.

Hal ini tentunya dalam rangka mengamankan kebutuhan petani terhadap kebutuhan pupuk, sehingga petani tidak mengalami kendala dan kesulitan saat membutuhkan.

Melalui pengecekan secara langsung di kios- kios dapat diketahui stok pupuk yang ada, sehingga dapat di antisipasi dan dipastikan para petani tidak kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi. Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kelangkaan pupuk di tengah tengah masyarakat, sehingga para petani bisa tepat waktu melaksanakan pemupukan tanaman. (Penrem 023)
Leave A Reply