Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Personel Babinsa Koramil 06/Krj Kodim 0206/Dairi, Gotong Royong Bersama Warga Polsek Sukarame dan ASN Kantor Camat Kerajaan di desa Sukarame, Kec. Kerajaan, Kab. Pakpak Bharat, Kamis (22/04/2021).

Dalam menjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa bersama personil Polsek dan ASN kantor Camat, seluruh personil turut serta melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan selokan di Desa Sukarame, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat.

Aksi sosial personil Koramil 06/Krj bersama ASN kantor Camat tersebut karena melihat kondisi selokan yang sangat kotor. Camat kerajaan yang mengkoordinir kegiatan gotong royong, mengaku bangga karena warga dan pihak personil Koramil 06/Krj dan Polsek Sukarame bisa saling bahu-membahu bergotong-royong membersihkan selokan yang kotor.

Di sela-sela kegiatan gotong-royong tersebut, seorang Babinsa Koramil 06/Krj, Sertu H.B.Sitorus mengungkapkan, “Saya berharap, ini menjadi contoh kita sebagai aparat pemerintahan, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama sehingga ada jalan keluar yang baik, dan ini merupakan kebersamaan yang baik,” katanya. 

Disela-sela kerja bakti sosial berlangsung, ia juga turut mengatakan, karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan warga, sehingga dapat membantu warga menikmati akses jalan yang lebih baik. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kerajaan, para Kepala Desa, personil Koramil 06/Krj dan Polsek Sukarame yang berjumlah 45 orang. (Pen023)
Leave A Reply